Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Hadirkan Promo Spesial, Paket Data 100GB Hanya Rp 100 Ribu |
Jakarta, INDOSATU.ID - Tepat pada Desember tahun ini, IOH berhasil membukukan 100 juta pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Untuk merayakan pencapaian ini, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan promo spesial kepada para pelanggan setianya, Jum'at (9/12/2022).
Baca Juga: Mahmud Marhaba: Pemerhati Jurnalis Siber Siap Kawal Transisi Energi Terbarukan di Indonesia
Baca Juga: Mahmud Marhaba: Pemerhati Jurnalis Siber Siap Kawal Transisi Energi Terbarukan di Indonesia
100 juta pelanggan selulernya hari ini, menjadi momentum yang dapat menjadi bukti bahwa IOH akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setianya.
Dalam momentum 100 juta pelanggan, IOH menghadirkan promo spesial paket data
100GB seharga Rp 100.000,- sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan
selulernya melalui brand IM3 dan Tri.
Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Hadirkan Promo Spesial, Paket Data 100GB Hanya Rp 100 Ribu |
Pelanggan dapat menikmati promo spesial
tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3
dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan
IOH, dengan masa aktif 15 hari.
IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan
di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang,
Semarang, Surabaya, dan Makassar.
Baca Juga: IOH Terus Memberdayakan Indonesia dan Meningkatkan Ekonomi Digital Bangsa
Baca Juga: IOH Terus Memberdayakan Indonesia dan Meningkatkan Ekonomi Digital Bangsa
Di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan yang ke-100 juta, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.
President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, IOH telah berhasil mengkoneksikan lebih dari 100 juta pengguna dalam kurun waktu 340 hari.
"Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan
100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia," tutur Vikram Sinha, melalui siaran pers yang diterima redaksi indosatu.id.
Baca Juga: IOH Melalui Brand IM3 Sukses Menggelar “IM3 Goes to Campus” di Kota Palembang
Baca Juga: IOH Melalui Brand IM3 Sukses Menggelar “IM3 Goes to Campus” di Kota Palembang
Atas pencapaian itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengguna yang telah tetap setia.
Hal itupun, katanya, akan menjadi motivasi bagi IOH untuk terus berinovasi lebih baik lagi, sehingga para pengguna sebagai pelanggan akan semakin puas.
"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang
menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience
kepada Indonesia," tutur Vikram, lagi.
Baca Juga: Ayo Mengajar dan Peace Generation Ajak Masyarakat Berkolaborasi Untuk Bertoleransi
Baca Juga: Ayo Mengajar dan Peace Generation Ajak Masyarakat Berkolaborasi Untuk Bertoleransi
Vikram menambahkan, ia sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak pemegang saham, juga kepada para karyawan dan para mitra yang telah berkolaborasi serta bekerjasama dalam pencapaian tersebut.
"Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka," ujarnya.
Baca Juga: Dikenal Sebagai Kayu Paling Mahal di Dunia, Berikut 6 Manfaat Kayu Gaharu
Baca Juga: Dikenal Sebagai Kayu Paling Mahal di Dunia, Berikut 6 Manfaat Kayu Gaharu
Ia juga mengatakan, IOH akan terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.
Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia
dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa. (Naek/Red)