-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angel, Mahasiswi Myanmar Yang Tertembak Saat Demo Ternyata Pernah Juara Taekwondo

    Redaksi
    05 Maret 2021, 18:09 WIB Last Updated 2021-03-05T11:18:20Z
    Banner IDwebhost

     

    INDOSATU.ID | Kisah sedih kematian Angel yang bernama asli Ma Kyal Sin, Mahasiswi Myanmar terus semakin mendunia. Wanita 19 tahun ini diketahui berstatus mahasiswi di salah satu Universitas di Myanmar.


    Angel tewas seketika disaat sebutir peluru militer Myanmar menembus tengkorak kepalanya. Saat itu semua demonstran menunduk namun Angel bergegas maju hendak membuka kran pipa air agar bisa digunakan demonstran mencuci muka dari gas air mata militer.


    Saat itulah, tembakan senjata mengirim sebutir peluru hingga menembus tepat di kepalanya dan kemudian Angel tewas ditempat, Rabu (3/3/2021).


    Baca Juga: Kepolisian Malaysia dan Polri Tangkap Penghina Lagu Indonesia Raya


    Angel ikut dalam aksi unjuk rasa di kota Mandalay, sekitar 270 KM dari Naypyidaw, Ibukota Myanmar dengan mengenakan kaos bertuliskan "Everything Gonna be Okay" yang artinya "Semuanya Akan Baik-baik Saja".


    Diketahui dari laman berita dunia, bahwa Negara Myanmar saat ini sedang dilanda berita kudeta yang diketahui kemudian dilakukan pihak militer Myanmar.


    Angel termasuk di antara ratusan orang yang berunjuk rasa secara damai untuk mengecam kudeta, dan meneriakkan pembebasan Aung San Suu Kyi.


    Baca Juga: Video Viral Satpol PP Banting Seorang Ibu, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya


    Angel JagoTaekwondo dan Pernah Juara


    Dirangkum dari laman liputan6.com, ternyata Angel termasuk gadis pemberani, tidak hanya pemberani, dirinya juga dikenal aktif diberbagai bidang dan kegiatan dan punya banyak teman dan relasi.


    Angel juga diketahui sebagai seorang yang ahli seni bela diri aliran taekwondo.


    Dirinya cukup aktif mempelajari taekwondo dan juga sering mengunggah foto-foto saat latihan taekwondo di akun medsosnya.


    Bahkan diketahui kalau Angel disebut-sebut pernah menjuarai pertandingan taekwondo.(**)


    (Editor Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini