-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Targetkan Akuisisi Pelanggan Hingga 2 Kali Lipat, IM3 Buka Mini Gerai di Provinsi Jambi

    Redaksi
    06 Juli 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-07-06T03:10:00Z
    Banner IDwebhost

    Targetkan Akuisisi Pelanggan Hingga 2 Kali Lipat, IM3 Buka Mini Gerai di Provinsi Jambi | Foto: dok


    Jambi, INDOSATU.ID - Perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand IM3, melebarkan sayap pelayanannya di Provinsi Jambi.

    Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Mini Gerai IM3 di area Kabupaten Merangin, Jambi, pada 21 Juni 2023. Kehadiran Mini Gerai membuka peluang IM3 untuk bisa meraih pelanggan baru hingga dua kali lipat dari jumlah pelanggan saat ini.

    Baca Juga: CEO Indosat Vikram Sinha Raih Penghargaan CEO of The Year 2023

    SVP–Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, menjelaskan, Kabupaten Merangin dipilih Indosat sebagai area pengembangan IM3 karena Merangin merupakan kabupaten terluas di Provinsi Jambi dengan populasi lebih dari 350 ribu jiwa.

    Wilayah di area ini juga dinilai sebagai titik strategis karena berada di dekat kampus dan pusat bisnis dan pemerintahan.


    Baca Juga: JAM Intelijen Kejagung: Pengawalan Proyek Strategis Nasional Pertaruhan Jati Diri


    "Indosat memiliki 11 sites yang mencakup kabupaten Merangin dan hal ini menjadi potensi besar bagi IM3 untuk bisa menambah pelanggan baru hingga dua kali lipat. Kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga merupakan bentuk pelayanan bagi pelanggan setia agar semakin mudah merasakan pengalaman digital dari produk dan layanan IM3," jelas Fahd, melalui siaran persnya yang diterima awak media ini, Senin (26/6/2023).

    Tidak hanya itu, selain berpotensi untuk menambah pelanggan baru di area Merangin, kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga menumbuhkan geliat ekonomi UMKM bagi masyarakat setempat dan juga berpotensi menyediakan lapangan pekerjaan.

    Baca Juga: Masuknya Investor Ke Aceh Sangat Ditentukan Oleh Keamanan

    Salah seorang mitra distributor mini gerai IM3 di wilayah tersebut bernama Asep Andrian, mengatakan, "Sebagai mitra Indosat, kami sangat terbantu sebagai retailer, dan bisa belajar lebih banyak tentang distribusi," ujarnya.

    "Dengan diresmikannya Mini Gerai IM3 di Merangin, kami bisa lebih dekat dengan pelanggan dan meningkatkan kepercayaan bahwa IM3 hadir tidak hanya sekadar produk tapi juga pelayanan, khususnya di kabupaten Merangin," ungkap Asep.

    Baca Juga: Pelanggan IOH Regional Sumatera Meningkat Tajam

    Sesuai slogan IM3 yang Simpel, Jujur dan Transparan, Mini Gerai IM3 menjadi pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 di area rural di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

    Usai diresmikan, mini gerai ini akan melayani pelanggan sejak pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 20.00 WIB malam.

    Baca Juga: Kementerian ATR/BPN Jalin Kerjasama Dengan PGI Untuk Sertifikasi Aset Gereja di Indonesia

    Pelanggan dapat menikmati berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

    Mini Gerai IM3 yang didirikan di Kabupaten Merangin ini merupakan yang ketiga, nantinya IM3 akan membuka Mini Gerai di berbagai area rural Sumatera sepanjang tahun untuk bisa menjangkau kabupaten yang membutuhkan distribusi dan pelayanan. (Lian/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini