-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi Dengan PJ Gubernur Aceh, PJ Gubsu Harap Hubungan Aceh dan Sumut Semakin Baik

    Redaksi
    22 April 2024, 22:29 WIB Last Updated 2024-04-22T15:29:00Z
    Banner IDwebhost

    Silaturahmi Dengan PJ Gubernur Aceh, PJ Gubsu Harap Hubungan Aceh dan Sumut Semakin Baik (ist.)

    Medan, INDOSATU.ID - Mayjen Purn Dr. Hassanudin, selaku Penjabat (PJ) Gubernur Sumut (Gubsu) bersilaturahmi dengan PJ Gubernur Aceh, Bustami dan masyarakat Aceh di Sumatera Utara (Sumut), Jumat (19/4/2024).

    Hal ini di ungkapkan Pj Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin usai menghadiri acara Halal Bi Halal Pj Gubernur Aceh dengan masyarakat Aceh di Sumut, Jumat (19/04/2024) malam.

    Sebagai provinsi yang bertetangga, Aceh dan Sumut, menurutnya, memiliki hubungan yang kuat di berbagai bidang.

    "Hubungan Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) sudah kuat sejak lama, ini harus terus kita bina untuk kebaikan kedua Provinsi, salah satu caranya dengan memperkuat silaturahmi kita," ujar Hassanudin di Balai Rapat Aceh Sepakat, Jalan Mangkara Nomor 2, Medan.

    Di sisi lain, Aceh dan Sumut akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 tahun ini.

    Event ini, menurut Hassanudin, membutuhkan kerja sama kuat dan hubungan yang baik, agar PON 2024 berjalan sesuai harapan. 

    Sementara itu, Pj Gubernur Aceh, Bustami mengatakan, tidak sedikit masyarakat Aceh yang mencari nafkah di Sumut, begitu juga sebaliknya. Dia berharap perekonomian di kedua provinsi tersebut terus membaik.

    "Bila perekonomian kita sama-sama meningkat, masyarakat kita juga akan semakin sejahtera. Itu yang kita harapkan, karena itu silaturahmi sangat penting," tandas Bustami, yang datang bersama Pj. TP PKK Aceh Mellani Subarni Bustami. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini