-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Nias Barat di 3 Partai Politik

    Redaksi
    19 April 2024, 16:31 WIB Last Updated 2024-04-19T09:31:28Z
    Banner IDwebhost

    Bakal Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat mendaftar di Kantor DPC Golkar Nias Barat | Foto: Faagulo

    Nias Barat, INDOSATU.ID - Khenoki Waruwu mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) di DPD Partai Golkar, PDI-P dan Partai Demokrat  Kabupaten Nias Barat, Onolimbu Lahomi, Kamis (18/4/2024) kemarin.

    Dalam rangka pendaftaran yang dimaksud, Khenoki Waruwu ditemani oleh beberapa Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Perempuan dan memulai kegiatan pendaftarannya di DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat.

    Ia diterima langsung oleh Filemo Daeli, SH., MH., sebagai Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat.

    Khenoki Waruwu, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan di DPD Partai  Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Nias Barat periode 2024-2029 mendatang.

    "Saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Nias Barat periode 2024-2029 mendatang, dan untuk pendaftaran dimaksud dimulai perdananya di DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat yang diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon," tutur Khenoki Waruwu.

    Pada kesempatan tersebut, Khenoki Waruwu menghimbau seluruh masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi dimaksud tanpa menyebarkan issu hoaks serta tidak saling menjelekkan antar sesama pendukung.

    Filemo Daeli, sebagai Ketua Penjaringan menyatakan telah menerima berkas pendaftaran Khenoki Waruwu sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Nias Barat.

    "Selanjutnya akan kami verifikasi dan sampaikan kepada DPW Partai Golkar Sumut," jelasnya.

    Hal senada juga disampaikan Bendahara DPC Partai Golkar Kabupaten Nias Barat. "Berkas pendaftaran bapak Khenoki Waruwu akan diverifikasi oleh Tim Penjaringan, seterusnya disampaikan kepada DPW Partai Golkar Sumut untuk pengesahannya," terangnya.

    Pada kesempatan tersebut Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat berterima kasih dan apresiasi kepada Khenoki Waruwu yang juga sebagai petahana dalam rangka turut serta sebagai Calon Bupati Nias Barat pada periode mendatang.

    Kontributor: Faagulo
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini